Wednesday, June 24, 2009

Kumpulan lirik lagu rohani terbaru

Jikalau anda sedang mencari lagu rohani dan chord, sila ke situs atau laman ini.


Syalom,

Situs ini berisi kumpulan lirik lagu rohani terbaru dan chord kidung pujian dan penyembahan. Situs ini senantiasa diperbaharui, jadi silakan sempatkan diri Anda mengunjungi situs ini secara berkala. Semoga situs ini boleh menjadi berkat bagi Anda di dalam melayani Tuhan lewat pujian dan penyembahan.

Jika ada lirik atau chord lagu atau link yang kurang tepat di situs ini, mohon diberitahu kepada kami agar dapat segera diperbaiki. Untuk lirik lagu yang belum ada di situs ini, silakan sarankan judul lagu tersebut kepada kami.

Kami membutuhkan bantuan dari Anda yang dapat menyediakan lirik maupun chord lagu yang belum ada di situs ini, silakan kirimkan ke admin@kidung.com. Partisipasi dari Anda sangat diharapkan. Jika ada saran maupun kritik atas isi dari situs ini, silakan juga kirimkan komentar Anda ke alamat email kami.

Pada kesempatan ini juga, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari pihak-pihak yang telah berpartisipasi di dalam pengembangan situs ini. Semoga Tuhan membalas dengan berkat yang melimpah atas apa yang telah Anda berikan.

Saat ini kami masih membutuhkan bantuan pemusik untuk pengembangan situs ini. Bagi Anda yang terbeban, silakan hubungi kami.

Tuhan memberkati Anda selalu.

No comments:

Post a Comment