Friday, June 26, 2009

Di mana ada kemauan di situ ada jalan!

Selalu Ada Jalan Keluar

Hilangkan 'tidak bisa' dari pikiran Anda.


Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia
yang memberi kekuatan kepadaku. (Filipi 4:13)



Irwin, seorang perwira angkatan laut yunior, diberhentikan dari dinas militer setelah ia didiagnosis menderita kanker - prosedur militer standar pada saat itu. Kehilangan pekerjaan merupakan sebuah pukulan besar baginya, namun ia bertekad untuk mendapatkan kembali kesehatan dan pekerjaannya.

Dengan iman dan tekad baja, ia berjuang melawan penyakit yang berusaha mengambil alih tubuhnya. Pada suatu saat, ia hanya memiliki dua minggu untuk hidup, namun akhirnya, kankernya dapat dikendalikan.

Irwin kemudian memusatkan perhatiannya pada hasratnya untuk menjadi seorang perwira angkatan laut. la mengetahui, bagaimanapun juga, bahwa peraturan melarang dikembalikannya posisi seseorang yang diberhentikan karena kanker. Semua orang mengatakan kepada Irwin, "Menyerah sajalah. Dibutuhkan sebuah undang-undang Kongres untuk dapat memperoleh kembali posisimu." Nasihat mereka memberinya suatu ide - ia akan mengajukan sebuah undang-undang Kongres!

Presiden Harry S. Truman akhirnya mengesahkan menjadi hukum sebuah rancangan undang-undang istimewa yang memungkinkan Irwin W. Rosenberg didaftarkan kembali dan menjadi seorang laksamana muda di Armada ke Tujuh Amerika Serikat!

Pemikiran, "Di mana ada kemauan di situ ada jalan" dapat diterapkan pada hampir semua keadaan dalam kehidupan. Jika kehendak kita sejalan dengan kehendak Tuhan, dengan pertolongan-Nya kita dapat melakukan apa saja!

Sumber: Kisah-kisah Rohani Pembangkit Semangat untuk Pemimpin.

No comments:

Post a Comment